Salut ! Babinsa Bantu Rehab Gereja Bukit Zaitun Di Desa Tuduaog Induk

Bolmong784 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-02/Passi Serda Irawan Mokobela bersama jemaat bantu rehab bangunan gereja “Bukit Zaitun yang berada di Desa Tuduaog Induk Kecamatan Bilalang Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu (13/11/2019).

“Tempat ibadah adalah tempat untuk meningkatkan keimanan kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, terkadang dengan kesibukan tugas di lapangan, kita lupa bersyukur untuk berterimakasih atas anugrah yang diberikan Tuhan kepada kita. Di saat seperti ini kita diingatkan untuk tetap bersyukur,” ujar Serda Irawan.

Serda Irawan Mokobela menambahkan, perbaikan rumah ibadah ini dilaksanakan oleh anggota jemaat gereja secara bertahap.

“Kebersamaan dengan jemaat gereja yang sedang melaksanakan perehaban membawa ikatan kekeluargaan bersama Babinsa. Sehingga tetap terjalin tali silaturahmi dengan masyarakat melalui jemaat gereja,” ungkapnya.

Kehadiran Babinsa diapresiasi oleh jemaat gereja “Bukit Zaitun” Desa Tuduaog Induk.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Babinsa yang datang membantu kami untuk merehab bangunan gereja ini. Kami berharap hubungan yang baik ini tetap terjaga dengan baik. Kami bangga kepada Babinsa yang setiap saat bisa bersama-sama dengan kami,” ujar salah seorang anggota jemaat gereja “Bukit Zaitun” Desa Tuduaog.

Gereja Bukit Zaitun Desa Tuduaog Induk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *