Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Rumah Adat Desa Boroko

Bolmut231 views

B O L M U T – Kegiatan Koramil 1303-13/Kaidipang Koptu Hafis Datunsolang kali ini melaksanakan gotong royong bersama warga yang bertempat di Desa Boroko Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Rabu (11/12/2019) kemarin.

Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan dengan sasaran membersihkan Rumah Adat Desa Boroko dan halaman sekitarnya supaya tetap terjaga kebersihannya.

Dalam kesempatan ini Koptu Hafis Datunsolang menyampaikan, sebagai Babinsa saya merasa senang bisa membantu masyarakat dan apa yang dilakukan sebagai wujud kepedulian kebersihan lingkungan, karena bersih adalah pangkal kesehatan.

“Tujuan kegiatan ini sebagai sarana untuk mempererat hubungan di masyarakat dan sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan yang sehat,” ucap Koptu Hafis.

Lanjutnya, “Kegiatan ini juga sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada muaranya akan berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitarnya,” tutur Koptu Hafis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *