Penuh Keakraban, Babinsa Gelar Komsos Di Kantor Desa Sampiro

Bolmut234 views

B O L M U T – Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan Prajurit TNI khususnya Babinsa merupakan wadah silaturahmi antara Babinsa dengan tokoh masyarakat, tokoh agama serta para warga binaan yang bertujuan memupuk kebersamaan dan hubungan yang erat.

Sehingga segala keluhan dan permasalahan masyarakat dapat diketahui dan dapat diselesaikan bersama, serta dapat menghasilkan sinergitas antara Babinsa dan Komponen masyarakat di wilayah.

Untuk meningkatkan kerjasama dan sinergitas di wilayahnya, maka anggota Koramil 1303-15/Bintauna Serda Feberson Lagi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kantor Desa Sampiro Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Rabu (11/12/2019).

Dalam komsosnya bersama Kepala Desa dan aparat Desa Sampiro, Serda Feberson Lagi mengajak sekaligus menghimbau agar menjaga keamanan ketertiban lingkungan dengan menggiatkan kembali siskamling demi terciptanya lingkungan yang damai dan kondusif.

“Fungsikan lagi Siskamling untuk menjaga lingkungan dan membuat kegiatan yang bermanfaat serta dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat seperti membersihkan lingkungan yang tergenang air serta membersihkan sampah-sampah yang dapat menimbulkan banjir dan menjadi sarang nyamuk di musim penghujan ini,” ujar Serda Feberson.

Dia pun mengharapkan kepada Kepala Desa dan segenap warga Desa Sampiro untuk meningkatkan rasa kebersamaan, kerjasama serta sinergitas dalam kegiatan apapun yang dilaksanakan di wilayah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *