Babinsa Bersama Warga Desa Lolanan Perbaiki Saluran Irigasi

Bolmong339 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-12/Sangtombolang Serda Sarman bersama masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti perbaikan saluran irigasi sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat yang bertempat di Desa Lolanan Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolaang Mongondow, Kamis (16/01/2020).

“Bapak Rohman yang kesehariannya bertani di Desa Lolanan mengatakan, semoga bentuk bantuan lain datang terus biar kami senang dan semoga saluran Irigasi ini bermanfaat bagi pertanian di Desa kami.

Sasaran karya bakti kali ini diarahkan pada perbaikan saluran irigasi dan pembuatan talud sebagai penahan bibir irigasi agar masa pakai lama. Berkat kerjasama Babinsa dan masyarakat Desa Lolanan bergotong royong dengan baik, kerja bakti ini terasa ringan dan mudah.

“Danramil 1303-12/Sangtombolang Lettu Inf Rolius Sagulani mengatakan, semoga kerja sama ini dapat memberikan yang terbaik untuk kepentingan rakyat, manfaatkan untuk kepentingan pertanian, karena pertanian penting tapi lebih penting jika menjaga hasilnya sehingga swasembada pangan tercukupi,” ujar Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *