Bantu Bangun Rumah, Babinsa Ringankan Pekerjaan Warga Binaan

Bolmong412 views

B O L M O N G – Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 1303-02/Passi Kopda Heru Gantu membantu proses pembangunan rumah warga binaan yang berada di Desa Bilalang Empat Kecamatan Bilalang Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (06/01/2020).

Babinsa Kopda Heru Gantu bekerjasama dengan pemilik rumah dengan mulai pekerjaan memplester dinding dan lantai rumah milik Bapak Nasrun Mokoginta.

Plh Danramil 1303-02/Passi Pelda Rein Pongoh mengatakan, apa yang dilakukan oleh Babinsanya ini merupakan bagian dari pendampingan untuk memotivasi, membantu dan meringankan beban warga dalam mengerjakan pembangunan rumah.

“Rumah merupakan hal yang sangat penting bagi suatu keluarga. Rumah yang layak huni bisa menjadi tempat yang nyaman bagi berkumpulnya keluarga,” ujar Pelda Rein.

Dalam kesempatan itu, Pelda Rein Pongoh juga kerap menghimbau kepada Babinsanya agar selalu peduli dan memberikan pendampingan terhadap setiap keperluan masyarakat di daerah wilayah tetorialnya masing masing dalam rangka semakin mendekatkan fungsi dan kedekatan TNI sehingga semakin dicintai masyarakat.

Sementara itu, pemilik rumah yang merasa terbantu dengan bantuan tenaga anggota Babinsa mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada TNI yang semakin dekat membantu masyarakat.

“Dengan ini saya ucapkan terimakasih kami benar-benar merasa terbantu. Kehadiran TNI benar merakyat,” tutur Bapak Nasrun Mokoginta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *