Danramil 1303-04/Lolayan Beserta Anggota Hadiri Pemakaman Purnawirawan

Bolmong748 views

B O L M O N G – Danramil Lettu Cpl M Jasim Lessy beserta anggota Koramil 1303-04/Lolalayan menghadiri acara pemakaman di rumah duka Almarhum Pelda Purnawirawan Ismail Paulus, Mantan Anggota Koramil 1303-06/Pinolosian Kodim 1303/BM yang bertempat di Desa Mopusi Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (21/01/2020).

Innalillahi wainna ilaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah Bapak Pelda (purn) Ismail Paulus, NRP 466349 dengan jabatan terakhir Danramil 1303-06/Pinolosian, karena sakit. Setiap yang hidup pasti akan menemui kematian, tidak pandang usia tidak pandang pangkat jabatan harta tahta dan sebagainya, kematian akan datang ketika Yang Maha Kuasa memanggil, tak ada yang tahu kapan datangnya kematian. Jenazah dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Desa Mopusi dengan tata cara islam. (Tidak dengan Upacara MiIliter).

Dalam sambutannya, Kepala Desa Mopusi Bapak Muhtar Sugian selaku perwakilan dari keluarga almarhum menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadirannya dalam pemakaman almarhum, permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila almarhum semasa hidupnya mempunyai kesalahan yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja, mempunyai hutang piutang yang belum terselesaikan.

Sementara itu, Danramil 1303-04/Lolayan Lettu Cpl M Jasim Lessy menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang di tinggalkan, di beri ketabahan dan keikhlasan.

Danramil 1303-04/Lolayan juga mengajak kepada seluruh yang hadir untuk bersama-sama mendoakan almarhum semoga di ampuni segala dosa dan di terima segala amalnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *