Gelar Komsos, Babinsa Koramil Dumoga Berikan Motivasi Ke Pengrajin Kayu

Bolmong740 views

B O L M O N G – Guna menjaga kedekatan dengan warga binaanya, Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga Serka Bahar Jaya melaksanakan komsos bersama Bapak Sonni Polii yang juga seorang pengrajin kayu yang ada di wilayah Desa Ibolian Satu Kecamatan Dumoga Tengah Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu (15/01/2020).

Komunikasi Sosial atau Komsos adalah sarana babinsa untuk mempererat dengan warga binaannya, sehingga masyarakat tidak canggung untuk melaporkan segala perkembangan yang ada di wilayah.

“Saya akan berusaha membantu untuk mensejahterakan warga diwilayah untuk membantu memasarkan serta mensupport pengrajin kayu di Desa binaan,” ucap Serka Bahar.

Sementara itu Bapak Sonni Polii mengatakan usaha kayu ini sudah lama ditekuni dengan keterbatasan sarana dan prasarana namun tetap bisa berjalan, dengan semangat dan kerja sehingga bisa sampai sekarang.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang selalu memotivasi dan membantu memasarkan barang kami, selalu menjaga tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini,” ujar Bapak Sonni.

lanjutnya, “Tentara selalu dekat dengan rakyat sehingga negara kita ini menjadi kuat dan tidak ada gangguan dari siapapun,” tutur Bapak Sonni Polii.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *