Babinsa Gelar Komsos Bersama Peternak Sapi Di Desa Boroko

Bolmut318 views

B O L M U T – Serda Sigmon Hanasbi anggota Koramil 1303-13/Kaidipang melaksanakan Komunikasi Sosial atau Komsos bersama Bapak Abdul Muis Mokodompis pemilik ternak Sapi membicarakan tentang pentingnya menjaga kebersihan disekitar kandang sapi miliknya, Rabu (15/01/2020).

Pada kesempatan itu, Serda Sigmon Hanasbi membantu warga dengan memberikan makan ternak sapi yang berlokasi di Desa Boroko Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Dimana Komsos itu dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi dengan warga desa binaan sehingga Babinsa mengetahui setiap kesulitan warga.

“Dengan begitu Babinsa dapat berkoordinasi dengan pihak terkait untuk sama-sama mencarikan solusinya, misalnya dengan Dinas Perternakan di Kecamatan,” ucap Serda Sigmon.

Dan selain daripada itu juga sebagai wujud menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat di desa binaan. Dan kegiatangiat Komsos itu kerap dilakukan oleh Babinsa di desa binaan masing-masing.

Seperti biasanya, Babinsa juga berharap hubungan TNI dengan masyarakat khususnya Babinsa dengan warga desa binaan terus terjalin harmonis dan TNI semakin dicintai masyarakat. “Oleh karenanya, kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti Komsos ini terus kami lakukan,” tutur Serda Sigmon Hanasbi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *