Babinsa Pimpin Apel Di SMP Negeri 06 Kotamobagu

Kotamobagu1,137 views

KOTAMOBAGU – Babinsa Koramil 1303-01/Kotamobagu Sertu Sumardi Maengkom, sudah menjadi kewajiban dalam kegiatan yang telah terjalin bersama staf Guru-guru setempat, maka berkenan bapak Babinsa mengambil apel pada anak didik SMP Negeri 6 Kotamobagu, Jumat (28/02/2020).

Pada kesempatan apel Pagi ini, Babinsa Sertu Sumardi mengingatkan kepada anak didik sekalian untuk kembali pada sebuah tanggung jawab sebagai Siswa dimana kembali Fokus pada proses belajar mengajar, bahkan harus lebih serius dan sungguh-sungguh dalam menimba Ilmu.

“Harapan kita semua bahwa setiap generasi muda peserta didik sekalian tetap semangat apalagi ditahun 2020 ini, agar mampu mempersiapkan diri masing-masing dimana ditahun ini adalah tahun kelulusan dan tahun kenaikan kelas, maka diawal proses belajar mengajar ini diingatkan kepada semua anak didik,” ucap Babinsa Sertu Sumardi.

Ditambahkan Babinsa Sertu Sumardi bahwa, kedepannya persaingan IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi), sangat kompleks sehingga dibutuhkan kesungguhan dalam belajar.

Babinsa berpesan juga bahwa, dalam benak siswa hanya ada ilmu yang di berikan Bapak Guru dan Ibu Guru, kurangi waktu bermain namun perbanyak kegiatan belajar.

Sementara itu, Bapak Abdul Fatah Daeng Matara Spd sebagai Kepala Sekolah SMP Negeri 06 Kotamobagu merasa bangga dan berterima kasih kepada Bapak Babinsa yang senantiasa memberikan perhatian serius pada lingkungan pendidikan di Desa Moyag ini.

Berharap kepada Bapak Babinsa, agar kerja sama ini terus berlanjut sampai kapan pun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *