Bantu Tanam Padi, Babinsa Koramil Kaidipang Turun Ke Sawah Bersama Petani

Bolmut224 views

B O L M U T – Kegiatan yang dilakukan Babinsa merupakan bentuk kepedulian TNI untuk membantu pemerintah dalam menjaga Ketahanan Pangan.

Dengan berpakaian dinas tentara, Sertu Harun Datunugu anggota Babinsa Koramil 1303-13/Kaidipang, tak ragu untuk terjun ke sawah. Dengan sigap Pantang mundur bersama petani, Selasa (04/02/2020).

Sebagai wujud kepedulian TNI kepada petani dalam mendukung program pemerintah untuk mensukseskan Program tersebut, upaya khusus yang dilakukan Babinsa untuk turut serta membantu pendampingan menanam padi dan Kegiatan ini dilakukan di beberapa wilayah oleh para Babinsa Koramil 1303-13/Kaidipang.

Sertu Harun Datunugu membantu petani menanam padi dengan varietas Sultan di lahan sawah seluas satu Hektar di sawah milik Bapak Nanah Alamri yang bertempat di Desa Bigo Selatan Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Plh Danramil 1303-13/Kaidipang Pelda Tenny Warouw juga mengatakan, Kegiatan yang dilakukan anggotanya merupakan bentuk kepedulian TNI untuk membantu pemerintah dalam mensukseskan swasembada pangan , khususnya di Wilayah Kabupaten Bolmut. Kegiatannya adalah memberikan pendampingan kepada para petani secara langsung.

“Kami selalu memberikan dukungan kepada Babinsa untuk selalu mensukseskan program Ketahanan Pangan di desa binaan masing-masing, sehingga apa yang diharapkan oleh pemerintah dapat terwujud dengan baik dan berjalan dengan lancar,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *