Gelar Komsos, Babinsa Himbau Nelayan Agar Selalu Hati Hati Saat Melaut

Bolmong208 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-09/Bolaang Sertu Arman Ginoga dalam Komunikasi Sosialnya, menghimbau para nelayan untuk selalu berhati-hati saat melaut dikarenakan saat ini cuaca kurang baik dikarenakan curah hujan hampir tiap hari disertai angin kencang dan gelombang laut cukup tinggi.

Hal ini yang disampaikannya saat bersilaturahmi dengan warga nelayan yang berada di Kelurahan Inobonto Kecamatan Bolaang Kabupaten Bolaang Mongondow, Kamis (13/02/2020).

Tujuan kegiatan tersebut untuk memberikan himbauan kepada para Nelayan untuk tetap menjaga kewaspadaan saat melaut dari cuaca yang tidak menentu saat ini.

Dengan himbauan tersebut, “Kami harapkan para nelayan dapat mempedomani kondisi cuaca agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan,” ujar Sertu Arman.

Selain itu, Babinsa Sertu Arman Ginoga turut mendengarkan keluhan para nelayan, Mereka mengatakan tangkapan ikan sangat berkurang karena cuaca buruk yang terjadi saat ini, “tetapi saya tetap meminta agar mereka selalu mengutamakan keselamatan dalam mencari nafkah dilautan,” tutur Sertu Arman Ginoga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *