Pemasangan Atap RTLH, Personil Koramil Pinolosian Begitu Tangkas

Bolsel455 views

B O L S E L – Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang berada di Desa Mataindo Kecamatan Pinolosian Tengah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan menjadi target utama dalam karya bakti Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 107 tahun 2020 yang saat ini baru memasuki tahap Pra-TMMD.

Para personel Koramil 1303-06/Pinolosian terlibat langsung dalam anggota Satgas TMMD. Tampak bersemangat mengerjakan pekerjaan pemasangan atap rumah milik Ibu Saurin Pakaya, Selasa (25/02/2020).

Dengan cekatan dan semangat gotong-toyong tampak dari kejauhan anggota Satgas TMMD mengerjakan pemasangan atap seng, agar hari ini juga bisa diselesaikan dan selanjutnya bisa langsung dikerjakan plester dinding rumah.

Saat dikonfirmasi, Ibu Saurin Pakaya (70) sangat penasaran ingin segera tahu bagaimana nanti saat rumahnya sudah dilakukan pemasangan atap dan plester dinding, karena baru dalam tahap pemasangan atap saja hatinya sudah berbunga-bunga melihat rumahnya sudah terlihat bagus dan begitu mantap dihati.

“Saya benar-benar mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak Tentara dalam pengabdianya yang tulus dan ikhlas kepada masyarakat yang dibawah seperti Saya ini. Untuk itu saya do’akan semoga semua anggota Satgas Pra TMMD mendapatkan balasan yang setimpal, menjadikan amal yang baik sholeh dari Allah SWT, Amiiin,” ucap Ibu Saurin Pakaya yang nampak terpancar berkaca-kaca di mata penuh haru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *