Babinsa Bantu Bersihkan Rumah Warga Binaan Yang Terdampak Banjir

Bolmong200 views

B O L M O N G – Banjir bandang yang terjadi Rabu (04/03/2020) yang lalu nampaknya telah merusak ratusan pemukiman, sawah dan ladang milik warga di sejumlah titik di Kecamatan Sangtombolang.

Akibat dari banjir bandang yang terjadi di Kecamatan Sangtombolang menyisahkan berbagai masalah yang perlu diperhatikan misalnya material longsor yang terbawah banjir dan masih menutupi sebagian rumah warga.

Melihat kondisi seperti itu, Babinsa Koramil 1303-12/Sangtombolang Serka Melkianus Tamaapa turun tangan membantu masyarakat desa binaan yang terdampak banjir bandang yang berada di Desa Pangi Timur Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (10/03/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Serka Melkianus Tamaapa mengatakan, Bahwa pada hari ini dirinya bersama rekan babinsa dari Koramil Sangtombolang ditugaskan untuk membantu warga membersihkan material lumpur sisa banjir yang masuk dirumah warga.

“Kita berharap agar kondisi seperti ini bisa segera pulih seperti sedia kala, sehingga saudara saudara kita yang terdampak banjir dapat beraktifitas normal melakukan seperti biasanya,” tutur Serka Melkianus Tamaapa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *