Babinsa Ollot Bantu Warga Bangun Pagar Masjid Al-Hidayah

Bolmut187 views

B O L M U T – Anggota Babinsa Koramil 1303-14/Bolangitang Serda Syaiful Lamunte melaksanakan gotong royong bersama masyarakat memperbaiki pagar Masjid Al-Hidayah yang berada di Desa Ollot Kecamatan Bolangitang Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Selasa (10/03/2020).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa sebagai aparat teritorial terhadap Desa Binaanya sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Kegiatan Sosial semacam ini merupakan bentuk Komunikasi Sosial yang memang harus dilaksanakan oleh setiap Aparat Teritorial dalam rangka mendekatkan diri serta menjaga kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujar Serda Syaiful Lamunte.

Sementara itu, Salah seorang tokoh masyarakat Bapak Sukardi Labindjang di Desa Ollot mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa dari Koramil 14 Bolangitang yang telah membantu pembuatan pagar Masjid di desanya.

“Dengan hadirnya bapak Babinsa ini sangat membantu kami, jelas sekali bantuan ini sangat berarti dan menambah semangat dalam bekerja agar pembangunan pagar cepat selesai,” tutur Bapak Sukardi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *