Inilah Hasil Progres Jalan Baru Usaha Tani Pra TMMD 107

Bolsel190 views

B O L S E L – Warga bersama TNI bergotong royong dalam pembangunan jalan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Kodim 1303/Bolmong di Desa Mataindo Kecamatan Pinolosian Tengah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Selasa (10/03/2020).

Progres pengerjaan jalan baru usaha tani dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 kali ini sudah mencapai 10 persen. Pencapaian pelaksanaan TMMD berkat dukungan masyarakat yang ikut serta bergotong-royong selama pembangunan berlangsung.

Komandan SSK TMMD Kodim 1303/Bolmong Kapten Inf Jani Mamangkey bersyukur karena dalam masa Pra TMMD, progres pengerjaan pembangunan jalan baru usaha tani sudah mencapai hasil yang maksimal sekitar 10 persen. Titik pembangunan berada di Desa Mataindo dan berupa kegiatan lainnya berupa pembangunan RTLH dan pembuatan pagar Masjid Al-Ikhdar.

“Pencapaian ini berkat kerja keras personel Satgas TNI dan peran serta masyarakat yang ikut terlibat langsung dalam proses pembangunan jalan baru usaha tani Desa Mataindo,” tutur Kapten Inf Jani Mamangkey.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *