Melalui Sarana Komsos, Babinsa Ajak Warga Desa Jaga Keamanan Lingkungan

Boltim525 views

B O L T I M – Sebagai ujung tombak satuan teritorial dilapangan, Babinsa Koramil 1303-05/Kotabunan Serda Mody J Pungus melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial atau Komsos bersama masyarakat Desa Molobog Timur Kecamatan Motongkad Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Selasa (10/03/2020).

Diharapkan dengan diterima positif oleh warga masyarakat, Babinsa yang melaksanakan pemantauan wilayah di Desa binaannya jadi dapat mengetahui semua permasalahan mulai dari yang kecil sampai besar sehingga kalau ada permasalahan dengan cepat bisa terselesaikan.

Babinsa Serda Mody J Pungus mengatakan, Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Selain itu juga untuk menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat di desa binaan, secara rutin dan berkelanjutan mendatangi dan berkomunikasi dengan aparat Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh adat serta komponen masyarakat lainnya,” tutur Serda Pungus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed