Gelar Komsos Bersama Petani, Babinsa Berikan Imbuan Terkait Covid-19

Bolsel626 views

B O L S E L – Untuk menjaga silaturahmi denngan masyarakat di wilayah binaannya, TNI terus melaksanakan Komunikasi Sosial atau Komsos. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1303-08/Bolaang Uki Serda Yusuf Saeni, ia melakukan Komsos dengan petani yang bertempat di gubuk tengah sawah Desa Bakida Kecamatan Helumo Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Selasa (12/05/2020).

Meski di tengah Pandemi Covid-19, keakraban TNI dan masyarakat tetap terlihat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Malah, kesempatan itu dimanfaatkan Serda Yusuf Saeni untuk mengedukasi warga tentang upaya mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Kita juga imbau warga agar selalu memakai masker. Patuhi imbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 demi keselamatan kita bersama,” ujar Serda Yusuf.

Labih lanjut Serda Yusuf menjelaskan, “Pandemi Covid-19 harus kita waspadai bersama dan pun penyebarannya sangat cepat jika kita tidak serius berupaya mencegahnya. Disini lah seluruh stakeholder harus ikut berperan aktif melawan virus corona ini agar jangan masuk ke wilayah kita” ucap Serda Yusuf.

Pada saat Komsos dengan petani Desa Bakida ini juga, Serda Yusuf mengajak masyarakat untuk turut serta melakukan upaya pencehahan Virus Corona tersebut.

“Peran serta masyarakat yang saya maksudkan adalah dengan mematuhi himbauan pemerintah untuk tidak memperbanyak aktifitas diluar rumah,” tutur Serda Yusuf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *