Babinsa Bersama Warga Desa Bakan Gotong Royong Bangun Pondasi Rumah

Bolmong104 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-04/Lolayan Serda Jonli Paat bersama masyarakat bergotong royong mengadakan karya bhakti pembuatan pondasi rumah bagi keluarga Bapak H Podomi warga Desa Bakan Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (08/06/2020).

Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat, Babinsa Serda Jonli Paat ikut membantu warga dalam membuat pondasi rumah milik Bapak H Podomi yang merupakan salah satu warga di Desa Bakan yang juga merupakan Desa Binaannya.

Serda Jonli Paat mengatakan, Pihaknya membantu pembuatan pondasi rumah ini merupakan salah satu wujud perhatian dan keharusan Babinsa ditengah-tengah masyarakat untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaan.

Serda Jonli Paat menerangkan juga bahwa “Dengan adanya kegiatan gotong-royong seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia,” ucapnya.

Pada kesempatan itu juga Bapak H Podomi selaku pemilik rumah mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah peduli membantunya dalam pembuatan pondasi rumah miliknya.

“Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga di Desa Bakan,” tutur Bapak H Podomi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *