Babinsa Gelar Komsos Bersama Pemilik Gilingan Padi Di Desa Sangkub Satu

Bolmut610 views

B O L M U T – Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Kopda Densi Suwardi melaksanakan kegiatan Komsos atau Komunikasi Sosial dengan memgadakan pengecekan stok gabah digilingan milik salah satu warga binaan di Desa Sangkub Satu Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Senin (29/06/2020).

Kegiatan Babinsa mengecek penggilingan padi untuk mendorong para pemilik penggilingan agar selalu bekerja sama dengan para petani dan pemerintah guna mendukung program pemerintah dalam hal Ketahanan Pangan.

Kopda densi memberikan arahan kepada pemilik penggilingan agar beras tidak dijual ke daerah lain guna mendukung pemerintah dalam upaya mensukseskan ketahanan pangan wilayah.

Kopda Densi dalam kegiatan ini juga menyampaikan, Bahwa TNI khususnya di satuan teritorial agar terus mengajak para petani untuk mendukung pemerintah.

“Untuk mencapai program tersebut Babinsa tetap berperan aktif membantu petani dalam pengolahan lahan sawah milik petani,” ucap Kopda Densi.

Bapak Cen Antongia selaku pemilik gilingan menyambut baik perhatian Babinsa terhadap para petani penggilingan padi dan berharap dapat membantu para petani agar menjual Gabah ke penggilingan padi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *