Babinsa Poigar Dua Pantau Harga Sembako Di Pasar Tradisional

Bolmong412 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-10/Poigar Serda Ramli melaksanakan kegiatan pengecekan harga sembako di pasar tradisional yang berada di Desa Poigar Dua Kecamatan Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (29/06/2020) kemarin.

Kegiatan yang dilakukan Babinsa wilayah Kecamatan Poigar ini di laksanakan untuk membantu pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dalam mengawasi harga barang di pasar.

Kebutuhan pokok pada saat ini kadang naik dan turun dikarenakan adanya covid 19. Oleh karena itu pemerintah sering melakukan operasi pasar guna menstabilkan harga kebutuhan pokok.

“Jika kebutuhan pokok tidak stabil maka imbasnya kepada masyarakat, yang dalam kesehariannya sulit untuk memenuhi kebutuhan jika harga tidak stabil,” ucap Serda Ramli.

Dalam kesempatan itu, Serda Ramli menjelaskan bahwa kita tidak ingin ada oknum pedagang nakal yang sengaja membuat harga sembako tidak stabil

“Pemantauan ini akan tetap dilakukan secara rutin, dan setiap pasar yang berada dalam wilayah binaan,” tutur Serda Ramli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *