Gotong Royong, Babinsa Bersama Warga Bangun Drainase

Kotamobagu894 views

KOTAMOBAGU – Babinsa Koramil 1303-01/Kotamobagu Pelda Jufri Bira bersama masyarakat melaksanakan kegiatan membantu masyarakat membuat Drainase yang berada di Kelurahan Sinindian Kecamatan Kotamobagu Timur Kota Kotamobagu, Selasa (30/06/2020).

Saluran drainase yang akan dibangun itu di kerjakan secara bergotong royong bersama warga. Untuk itu diharapkan hubungan sosial dan kerjasama antara warga, pemerintah, dan TNI dapat terjalin dengan baik.

Pembangunan drainase ini bertujuan untuk mengantisipasi datangnya musim penghujan sehingga tidak terjadi banjir serta mampu mengurangi genangan air yang menyebabkan timbulnya berbagai macam penyakit.

Pelda Jufri berharap pada pembuatan drainase dapat melibatkan berbagai unsur masyarakat serta aparat desa sehingga dalam pengerjaanya dapat cepat terselesaikan dengan baik.

Salah satu warga yang berada di lokasi tersebut mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu membantu ketika ada kegiatan di Desa dan selalu memberikan motivasi untuk selalu bergotong royong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *