Danramil 1303-10/Poigar Pimpin Apel Pagi Dan Pengecekan Personil

Bolmong230 views

B O L M O N G – Untuk memastikan personilnya faham akan tugas dan tanggung jawabnya dalam pelaksanaan tugas keseharian, Plh Danramil 1303-10/Poigar Pelda Sulaiman melaksanakan kegiatan pengecekan personel dengan cara Apel Pagi yang bertempat di halaman Makoramil setempat, Jumat (05/06/2020).

Kegiatan apel pengecekan merupakan salah satu pembinaan yang dilaksanakan oleh Pelda Sulaiman Selaku Danramil Poigar serta sarana menyampaikan informasi kegiatan dalam mendukung upaya pencegahan dan mematikan perkembangan Virus Corona (Covid-19).

Pada kesempatan apel pengecekan ini, Pelda Sulaiman memberikan penekanan kepada Anggota sebelum melaksanakan tugas sesuai dengan pembagian tugas Masing – masing.

Penekanan yang di sampaikan yaitu pertama untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, “Laksanakan tugas pokok dengan sungguh sungguh tanpa pamrih, Jaga dan pertahankan kekompakan, Hindari pelanggaran serta Selalu menjaga kesehatan. Sterilkan diri sebelum pulang kerumah dan bertemu keluarga,” ujar Pelda Sulaiman.

Tidak lupa Pelda Sulaiman juga Menyampikan, “Agar anggota tetap menjaga kesehatan dan kebugaran fisik baik individu mau keluarga dengan di hadapkan padatnya kegiatan di wilayah Kecamatan Poigar,” tutur Pelda Sulaiman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *