Serda Jeskie Bantu Petani Panen Kentang Di Desa Sinsingon Barat

Bolmong185 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-02/Passi Serda Jeskie Pangemanan melaksanakan pendampingan panen Kentang dilahan milik Bapak Fredy Momongan dilahan seluas 0,5 hektar di Desa Sinsingon Barat Kecamatan Passi Timur Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (05/06/2020).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Serda Jeskie Pangemanan mengatakan, Babinsa akan selalu hadir untuk membantu dan mendukung masyarakat petani dengan cara membantu berupa pendampingan untuk melaksanakan panen.

“Karena menanam kentang merupakan program dinas pertanian Pemkab Bolmong sesuai dengan letak geografis dan kondisi tanahnya di wilayah Desa Sinsingon,” ujar Serda Jeskie.

Sementara itu, Bapak Fredy Momongan mengucapkan terima kasihnya atas bantuan Babinsa yang selalu hadir mendampingi sejak awal, dan sekarang masyarakat petani sudah merasakan hasil dan manfaatnya.

“Kehadiran dan perhatian Babinsa yang selalu aktif setiap ada kegiatan di desa kami ini, memberikan semangat sehingga kami dapat menanam dan memanen kentang demi meningkatkan pendapatan dan ekonomi kami,” tutur Bapak Fredy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *