Evaluasi Kinerja Anggota, Pelda Sulaiman Berikan Pengarahan Kepada Babinsa

Bolmong80 views

B O L M O N G – Plh Danramil 1303-10/Poigar Pelda Sulaiman memberikan jam komandan kepada seluruh Babinsa yang dilanjutkan dengan memberikan pengarahan bertempat di Makoramil 10 Poigar, Rabu (03/06/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberikan penekanan serta informasi yang berkembang serta untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas anggota dengan tujuan agar tugas kedepan dapat berjalan lebih baik lagi.

“Kami sangat memyadari bahwa tantangan tugas di Komando Kewilayahan semakin berat, untuk itu kami harus bisa memberikan dukungan moril dan semangat kepada anggota,” ucap Pelda Sulaiman.

Pelda Sulaiman juga menambahkan, Kegiatan yang diberikan meliputi pembekalan materi tentang peta jaring Ter, tehnik menyampaikan instruksi diruangan maupun dilapangan.

“Giat dilaksanakan dengan cara teori praktis (teori langsung praktek), untuk meningkatkan kemampuan perorangan Babinsa sebagai pembina di wilayah binaannya masing masing,” ujar Pelda Sulaiman.

Disamping itu, Pelda Sulaiman juga mengingatkan kepada seluruh anggota agar tetap meningkatkan kesadaran tentang tugas dan tanggung jawab perorangan secara jujur, tulus dan ikhlas terhadap Bangsa dan Negara serta setia, berani, solid, loyal dan profesional.

“Dengan kita sering memberikan pengarahan kepada anggota, maka akan sedikit mengurangi kesalahan tugas anggota serta dapat meningkatkan kedisiplinan anggota,” tutur Pelda Sulaiman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *