Pimpin Apel Pagi, Inilah Penekanan Bati-Tuud Koramil 1303-09/Bolaang

Bolmong394 views

B O L M O N G – Koramil 1303-09/Bolaang melaksanakan apel pagi yang diambil langsung oleh Bati-Tuud Sertu Arman Ginoga dalam hal ini mewakili Plh Danramil 1303-09/Bolaang Pelda Lukas.

Setelah pelaksanaan kegiatan apel pagi tersebut, Sertu Arman Ginoga menghimbau kepada anggotanya agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat merugikan satuan maupun dirinya sendiri, Rabu (03/06/2020).

Sertu Arman juga menyampaikan penekanan-penekanan agar anggota Koramil 1303-09/Bolaang jangan mudah terpengaruh terhadap berita Hoax serta jangan mudah menshare berita-berita yang belum tentu benar.

“Selain itu harus berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan jangan sampai menjadi berita yang buruk sehingga diviralkan oleh pihak yang tidak senang kepada TNI,” ucap Sertu Arman.

Babinsa langsung berdampingan dengan masyarakat, waspadai hal-hal menonjol di wilayahnya dan perkembangan situasi (Bangsit), karena Babinsa adalah ujung tombak sebagai mata dan telinga satuan atas.

Lanjut Sertu Arman, Kepada seluruh Babinsa Koramil Bolaang untuk terus melakukan kegiatan rutin seperti pamswakarsa, upsus pertanian, patroli wilayah dan komunikasi sosial dengan masyarakat.

“Selalu profesional dan maksimal dalam menjalankan tugas terlebih dalam melayani masyarakat sebagai ibu kandung TNI,” tutur Sertu Arman Ginoga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *