Wujudkan Keharmonisan, Babinsa Rutin Laksanakan Komsos Bersama Petani Jagung

Bolmong108 views

B O L M O N G – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1303-02/Passi Kopda Moh Junaedi wujudkan keharmonisan bersama Petani melalui Kunjungan Komunikasi Sosial (komsos) di lahan tanaman Jagung milik petani di Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat Kota Kotamobagu, Minggu (08/06/2020) kemarin.

Dalam kunjungannya Babinsa Kopda Junaedi memberikan arahan kepada petani tentang bagaimana cara merawat jagung serta pupuk apa yang harus digunakan agar hasil panen bisa lebih maksimal.

Pada pelaksanaan pendampingan Babinsa Koramil 1303-02/Passi Kopda Moh Junaedi mengungkapkan tanaman jagung tersebut perlu dirawat agar bisa tumbuh optimal.

“Diharapkan dengan terjunnya Babinsa ini dapat memotivasi para petani untuk lebih lebih giat lagi dalam bercocok tanam sehingga hasil panen akan semakin meningkat dengan sendirinya dan akan menambah pendapatan para petani,” ucap Kopda Junaedi.

Tanaman ini seluas 0,5 hektar milik bapak Lutfi (51 tahun) mengaku sangat terbantu dengan arahan yang di berikan oleh Babinsa Koramil 1303-02/Passi dan merasa keharmonisan antara Babinsa dengan masyarakat semakin kuat terasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *