Babinsa Bantu Pembangunan RTLH Di Desa Adow Selatan

Bolsel874 views

B O L S E L – Anggota Koramil 1303-06/Pinolosian Serda Ismail membantu pembangunan rumah tidak layak huni milik Bapak Liky Mokoagow (35), warga Desa Adow Selatan Kecamatan Pinolosian Tengah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Senin (08/06/2020).

Kegiatan pembangunan rumah tidak layak huni ( RTLH ) kali ini merupakan program Desa Adow Selatan. Salah satu wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya masyarakat yang kurang mampu adalah dengan mendukung program-program pemerintah termasuk RTLH.

Dalam hal ini Koramil 1303-06/Pinolosian sebagai satuan kewilayahan memberikan bantuan tenaga untuk mempercepat proses pembangunan rumah RTLH agar cepat selesai dan segera bisa di tempati.

“Kita selalu berusaha menjalin hubungan yang harmonis dengan pemerintah desa dan masyarakat sehingga kehadiran TNI ditengah masyarakat benar-benar bisa dirasakan manfaatnya,” ucap Serda Ismail.

Babinsa Serda Ismail tersebut juga mengatakan bahwa salah satu tujuan kegiatan membantu pembangunan rumah tidak layak huni ( RTLH ) tersebut juga dalam rangka menjalin hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat serta menjalin komunikasi sosial yang baik.

“Kami akan berusaha hadir ditengah-tengah Masyarakat, kami juga siap membantu berbagai kegiatan yang ada di masyarakat,” ujar Babinsa Serda Ismail.

Sementara itu, Bapak Liky Mokoagow mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah desa, anggota Koramil Pinolosian dan masyarakat yang telah meluangkan waktu dan tenaganya dalam proses pembangunan rumahnya.

“Semoga apa yang dikerjakan bapak – bapak akan menjadikan ladang amal dalam pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara,” tutur Bapak Liky dengan mata berkaca – kaca menahan haru.

Ditempat terpisah, Plh Danramil 1303-06/Pinolosian Pelda Syukur menerangkan bahwa sudah menjadi tanggung jawab babinsa untuk selalu membantu setiap kesulitan warga desa binaan dengan selalu berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dimanapun dia ditugaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *