Babinsa Bantu Penyaluran Bansos Covid-19 Di Desa Ayong

Bolmong95 views

B O L M O N G – Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kerumunan warga, ketidakpuasan bahkan kericuhan dalam pembagian bantuan soial Covid-19, Babinsa Koramil 1303-12/Sangtombolang Praka Richard Baramuli kawal kegiatan tersebut, Rabu (15/07/2020) kemarin.

Kegiatan yang dilaksanakan di rumah Kepala Desa Ayong Bapak Abdul Haris Algaus tersebut juga di hadiri oleh Camat Sangtombolang Bapak Easly Manabung SH MM, Perangkat Desa dan masyarakat Desa Ayong penerima bantuan.

Bantuan sosial yang bersumber dari Dinas Sosial dan Dinas Ketahanan Pangan tersebut dibagikan kepada 53 Kepala Keluarga penerima, Bantuan tersebut bentuk sembako berupa Beras 36 Kg, Gula Pasir 4 Kg, Minyak Goreng 2 Kg dan ikan kaleng yang diperuntukkan dalam rangka membantu masyarakat meringankan beban selama pandemi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Babinsa bersama Kades juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang hadir untuk mengikuti aturan sesuai protokol kesehatan seperti menjaga jarak atau physical distancing dengan menempati kursi tempat antrian yang sudah diatur sedemikian rupa, dan diwajibkan memakai masker serta mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *