Babinsa Gelar Komsos Bersama Aparat Desa Tapa’aog

Bolmong547 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-04/Lolayan Sertu Kahar melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial bersama aparat Desa untuk pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai atau BLT yang bertempat di Desa Tapa’aog Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow, Kamis (02/07/2020).

Babinsa dan perangkat Desa secara langsung turun ke lapangan untuk mendata warga yang berhak menerima Bantuan Langsung Tunai tahap satu bulan ke 2.

Kegiatan ini bertujuan agar penyaluran Bantuan Langsung Tunai tepat sasaran dan tidak terjadi iri hati serta kecemburuan sosial antara masyarakat.

Sertu Kahar dalam kesempatan itu mengatakan, Dalam penyaluran ini jangan sampai ada kericuhan atau warga kurang mampu yang terdampak covid 19 tidak mendapatkan bantuan.

Sementara itu Kepala Desa Tapa’aog menjelaskan dana desa tahun ini sesuai instruksi pemerintah dialihkan untuk penanganan Covid-19.

Sertu Kahar menambahkan kepada masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah seperti menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah dan tetap menjaga kebersihan dilingkungan agar terhindar dari Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *