Babinsa Gelar Komsos Bersama Sekcam Sangtombolang

Bolmong126 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-12/Sangtombolang Serda Dwi Setiyo melaksanakan Komunikasi Sosial atau Komsos yang bertempat di Kantor Camat Sangtombolang Kabupaten Bolaang Mongondow. Komsos ini bertujuan guna menjalin hubungan yang baik dengan aparat pemerintahan, Selasa (14/07/2020).

Pada kesempatan tersebut Serda Dwi Setiyo mengatakan peran serta aparat teritorial terutama Babinsa sangat sangat di butuhkan diwilayah.

“Sebagai seorang Babinsa sering hadir di kantor kelurahan, dengan tujuan agar saling kordinasi bersama lurah, dan Bhabinkantibmas guna mengetahui kondisi wilayah,” ucap Serda Dwi Setiyo.

Lanjutnya, “Jika ada suatu permasalahan yang berkaitan dengan warga aparat kewilayahan tetap saling berkoordinasi untuk dapat menyelesaikan masalah tersebut,” ujar Babinsa.

Dari Sekcam Sangtombolang Ibu Juana menyampaikan, Jika selama ini hubungan sudah berjalan dengan baik, kita teruskan sehingga tugas pokok saya dengan babinsa bisa berjalan dengan baik untuk mendukung tugas pokok di Kecamatan.

“Oleh sebab itu saya mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa yang sudah meluangkan waktunya,” tutur Sekcam Ibu Juana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *