Mantapkan Koordinasi, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Gelar Komsos

Bolmong89 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga Serda Rina Imam Asmuri bersama Bhabinkamtibmas Bripka I Nyoman menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) di rumah Kepala Desa Mopugad Utara Bapak Heri Setiawan, Selasa (14/07/2020).

Koordinasi selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan kesepakatan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat, sehingga dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa dan Babinkamtibmas selalu berkordinasi dengan Kepala Desa.

Serda Rina Imam Asmuri sebagai Babinsa Mopugad Utara mengungkapkan, Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa dan Babinkamtibmas tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan Polri bersama rakyat.

“Sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaanya,” ujar Serda Imam.

“Kami, Babinsa dan Babinkamtibmas bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi, apabila ada permasalahan kamtibmas yang timbul di masyarakat agar segera dilaporkan,” tegasnya.

Sementara, Bapak Heri Setiawan Kepala Desa (Kades) Mopugad Utara sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Babinsa dan Babinkamtibmas.

“Karena selama ini selalu melaksanakan koordinasi dengan Pemerintah Desa dan selalu hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan Desa Mopugad Utara,’’ tutur Bapak Heri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *