Gotong Royong, Babinsa Bersama Warga Membuat Talud Lapangan Sepak Bola

Bolmong664 views

B O L M O N G – Bahu membahu bersama warga Binaannya, anggota Babinsa Koramil 1303-04/Lolayan Koptu I Nyoman Yunamo ikut melaksanakan kegiatan karya bakti dengan membantu pembangunan talud lapangan sepak bola di Desa Kopandakan Dua Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu (15/07/2020).

“Karya bakti merupakan upaya Babinsa dan satuan dalam meningkatkan soliditas serta solidaritas melalui kegiatan karya bakti,” ujar Koptu Nyoman.

Kegiatan ini diharapkan dapat mensinergikan semua Komponen masyarakat dan TNI dalam rangka pencapaian Tugas Pokok TNI AD, khususnya dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah.

“Karya Bakti kali ini saya bersama warga membantu pembuatan Talud Lapangan sepak bola Desa Kopandakan,” ucap Koptu Nyoman selaku Babinsa.

Lanjut Koptu Nyoman, “Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mewujudkan kondisi yang baik untuk nantinya digunakan anak-anak sebagai sarana kegiatan olah raga serta menyalurkan bakatnya guna meraih cita cita, serta untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam berbangsa dan bernegara,” ungkap Babinsa Kopandakan Dua.

Sambungnya, Dengan demikian, kegiatan ini dapat menumbuh suburkan kembali budaya jiwa sosial gotong royong yang selama ini sudah mulai memudar akibat pengaruh globalisasi budaya asing yang tidak bisa dibendung.

“Kegiatan karya bakti seperti ini akan terus dilanjutkan ke berbagai wilayah sesuai sasaran yang telah telah direncanakan dan ditetapkan melalui kerja bakti bisa terwujud hasilnya serta bisa di nikmati banyak warga,” tutur Koptu Nyoman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *