Kepedulian Babinsa Bantu Pemasangan Atap Rumah Warga Binaan

Bolmong413 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-09/Bolaang Kopda Michael Modali melaksanakan kegiatan kerja bakti dengan membantu warga menutup atap rumah yang baru direnovasi bertempat di Desa Ambang Kecamatan Bolaang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow, Kamis (02/07/2020).

Karya bakti seperti ini merupakan salah satu bentuk kinerja Babinsa ditengah masyarakat untuk menjalin kebersamaan dengan warga binaan.

Kegiatan ini juga sebagai ajang silahturahmi agar selalu tercipta keharmonisan dan keakraban antara Babinsa dan warga binaan.

Kopda Michael mengatakan, Sebagai Babinsa saya harus peduli dengan kesulitan masyarakat di wilayah binaan.

“Diharapkan dengan kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kerja sama dan memupuk jiwa gotong royong pada warga,” ujar Kopda Michael.

Dari amatan lokasi, Terlihat Kopda Michael dengan semangat ikut memanjat atap rumah untuk memasang atap dari seng warga binaannya.

Keluaraga Bapak Henoc Lahamedu selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah rela meluangkan waktu untuk ikut serta membantu pemasangan atap rumah kami.

“Terimakasih Bapak Babinsa yang telah meluangkan waktu untuk membantu pembangunan rumah tinggal kami,” tutur Bapak Henoc.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *