Mantapkan Kemanunggalan TNI, Babinsa Gotong Royong Bersihkan Lapangan Sepak Bola

Bolmong101 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-04/Lolayan Koptu I Nyoman Yunamo bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pembersihan di Lapangan sepak bola Desa Kopandakan Dua Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (10/07/2020).

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap desa binaannya. Di mana karya bakti ini rutin dilaksanakan di desa binaan Koramil 1303-04/Lolayan. Di samping sebagai upaya babinsa untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman sekaligus pencegahan penyebaran penyakit.

Danramil 1303-04/Lolayan Lettu Inf Abdul Han Laydia saat dikonfirmasi berharap dengan adanya kegiatan karya bakti ini dapat meningkatkan tali persaudaraan antara TNI dengan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Lolayan serta diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk selalu hidup bersih.

Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah untuk menjaga serta menciptakan lingkungan yang indah, bersih dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Kopandakan Dua tersebut.

“Dari hasil karya bakti hari ini, suasana desa terlihat lapang dan bersih dari rumput-rumput liar sehingga dapat membuat nyaman bagi masyarakat Desa Kopandakan Dua ini,” ujar Danramil.

Pada kesempatan yang sama, Bapak Ahmad sebagai warga setempat menyampaikan rasa terima kasih kepada Babinsa Koramil 1303-04/Lolayan, dengan adanya kegiatan karya bakti ini suasana dan kondisi desa terlihat lebih bersih dan asri.

Secara pribadi dan mewakili masyarakat Desa Kopandakan Dua, mengharapkan agar kemanunggalan antara TNI dengan rakyat akan semakin mantap, sekaligus membudayakan kerja gotong royong yang harus selalu tumbuh dalam setiap kehidupan bermasyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *