Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan Dusun

Bolmong532 views

B O L M O N G – Bintara Pembina Desa Koramil 1303-09/Bolaang Sertu Hartomi Kasengke terjun langsung bersama warga Desa Solinandungan Baru melakukan kegiatan kerja bakti dengan sasaran pembersihan akses jalan lorong dan selokan, Jumat (10/07/2020).

Kerja bakti pembersihan dengan sasaran lorong dan selokan di Desa Solimandungan Baru Kecamatan Bolaang Kabupaten Bolaang Mongondow dipimpin langsung oleh Kepala Dusun Satu Bapak Ruslan Mokodompit.

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut dilakukan pembersihan jalan yang mana sudah ditumbuhi oleh rumput liar dan sudah menutup sebagian badan jalan dan mengganggu pengguna jalan yang melintas.

Warga masyarakat tampak bersemangat dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti dan gotong royong tersebut di mana warga berbagi tugas, ada yang memotong rumput dan ada yang membersihkan Rumput yang sudah di potong, agar bisa di lakukan penyemprotan racun rumput supaya rumput yang sudah terpotong bisa di basmi sampai ke akarnya.

Kegiatan gotong royong seperti ini juga sebagai ajang silaturahmi bagi warga dan Babinsa serta Aparatur pemerintah Kecamatan agar bisa saling berbagi informasi yang ada di wilayah.

Saya ucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah turut andil dalam melakukan kegiatan kerja bakti pembersihan jalan seperti sekarang ini, dimana Babinsa selalu memotivasi para warga agar selalu tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan Sehingga diharapkan terwujud sinergitas yang solid antara TNI dan Rakyat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *