Anggota Kodim 1303/Bolmong Laksanakan Latihan PBB

Kotamobagu119 views

KOTAMOBAGU – Dalam rangka meningkatkan ketangkasaan dan kemampuan dibidang Peraturan Baris Berbaris (PBB), usai melaksanakan apel pagi seluruh prajurit Kodim 1303/Bolaang Mongondow melaksanakan latihan Minggu Militer dengan latihan PBB bertempat dilapangan apel Makodim, Senin (24/08/2020).

Di temui saat mengawasi latihan Pasiops Kodim 1303/Bolmong Kapten Inf Asrak Badarun mengatakan, latihan Baris Berbaris merupakan suatu wujud latihan fisik guna menanamkan kebiasaan dalam tata cara kehidupan militer.

Kapten Inf Asrak juga menjelaskan, bahwa tujuan dari latihan Peraturan Baris Berbaris ini adalah agar seluruh prajurit Kodim 1303/Bolmong dapat mengerti dan memahami serta dapat melaksanakan dengan baik dan benar.

“Disamping para prajurit melaksanakan tugas kewilayahan dan rutinitas harian sesuai fungsi dan bidang masing-masing, pengetahuan dasar Keprajuritan harus tetap dikuasai yang salah satunya adalah PBB ini,” ujar Pasi-Ops Kapten Inf Asrak.

Dengan melaksanakan latihan PBB ini, “diharapkan setiap prajurit Kodim 1303/Bolmong dapat mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari didalam lingkungan tempat kerjanya dapat menjalankan tugas dan kewajibannya dalam mengabdi kepada Bangsa dan Negara,” tutur Kapten Inf Asrak Badarun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *