Babinsa Bantu Petani Desa Boroko Panen Jagung

Bolmut659 views

B O L M U T – Babinsa Koramil 1303-13/Kaidipang Kopda Rahmat Dotinggulo dampingi petani dalam kegiatan panen jagung di Desa Boroko Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Jumat (07/08/2020).

Kegiatan pendampingan panen jagung di Desa Boroko ini bertujuan untuk memotivasi para petani agar terus bersemangat dalam bercocok tanam guna meningkatkan Ketahanan Pangan.

Babinsa Kooda Rahmat Dotinggulo mengatakan, Panen jagung bersama petani merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawabnya di wilayah binaan, selain itu kegiatan ini juga menjadi Komitmen TNI-AD dalam rangka melaksanakan program pemerintah, yaitu swasembada ketahanan pangan Nasional.

Ditempat terpisah, Danramil 1303-13/Kaidipang ? menambahkan, panen jagung ini merupakan salah satu cara Babinsa agar mendekatkan diri kepada warga di wilayah binaan.

“Ini merupakan bentuk dukungan terhadap program ketahanan pangan yang sedang digalakkan pemerintah daerah. Dengan adanya dukungan dan pendampingan dari TNI, khususnya para Babinsa, mampu membantu pemerintah dalam menciptakan ketahanan pangan,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *