Lewat Daring, Dandim 1303/Bolmong Ikuti Opening Ceremony Pelatihan Kehumasan

Bolmong199 views

KOTAMOBAGU – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP mengikuti kegiatan Opening Ceremony Pelatihan Kehumasan Unsur Pimpinan TNI Angkatan Darat secara online, Senin (02/11/2020).

Acara ini dibuka secara langsung oleh Prof Dr Ir Sigit Pranomo Hadiwardoyo DEA yang diselenggarakan oleh Lembaga Vokasi Universitas Indonesia.

Mayjen (Purn) TNI DR Agung Risdhianto MDA dalam arahannya mengatakan, “Saat ini institusi TNI telah mencapai tingkat kepercayaan dari masyarakat yang sangat tinggi dan ini patut dipertahankan melalui kegiatan Kehumasan,” ucapnya.

“Kegiatan kehumasan ini harus selalu dilaksanakan guna memberitahukan seluruh aktivitas TNI diseluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

Kagiatan dilanjutkan dengan Ramah Tamah oleh DR Devie Rahmawati yang memaparkan terkait keberhasilan TNI AD yang mampu merebut kepercayaan publik dalam hal ini masyarakat.

“Narasi baru TNI Angkatan Darat yang lebih humanis dengan diikuti Inovasi komunikasi, baik dari channel strategu maupun story dan pimpinan TNI AD sebagai penutur narasi,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *