Babinsa Bantu Petani Panen Padi Di Desa Nonapan Dua

Bolmong1,176 views

B O L M O N G – Sebagai bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat dalam mewujudkan ketahanan pangan, Babinsa Koramil 1303-10/Poigar Serda Salman Mokoginta turun langsung ke sawah dan membantu petani panen padi dilahan milik Bapak Hardi Potabuga di Desa Nonapan Dua Kecamatan Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu (02/12/2020).

Serda Dalman juga berbaur dengan petani yang sedang melaksanakan panen padi dengan luas lahan mencapai satu hektar. Dengan sikap ketangguhan Apkowil, Babinsa membantu memotong padi dan mengumpulkannya yang nanti akan dimasukkan ke dalam karung guna menunggu proses selanjutnya.

“Selaku Babinsa di Desa Nonapan Dua kami siap membantu warga dan ini juga merupakan wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat yang harus dilaksanakan sebagai Pembina desa,” ujar Serda Dalman.

Silaturahmi yang terbina dengan baik oleh Babinsa, pemilik padi tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih, karena berkat bantuan dan kerjasama yang baik dari Babinsa, kami bisa merasakan hasil panen yang maksimal di tahun ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang senantiasa membantu kami dalam hal pembibitan serta penanaman padi. Dengan adanya kegiatan pendampingan dari Babinsa hasil panen tahun ini meningkat, sehingga kesejahteraan warga dapat dirasakan manfaatnya oleh petani,” tutur Bapak Hardi Potabuga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *