Anggota Koramil 1303-13/Kaidipang Bantu Bersihkan Rumah Warga Terdampak Angin Kencang

Bolmut401 views

B O L M U T – Pasca terjadinya hujan lebat yang disertai angin kencang melanda wilayah Desa Kuala Utara Kecamatan Kaidipang dan Desa Buko Utara Kecamatan Pinogaluman Kabupaten Bolaang Mongondow Utara pada Kamis (19/02/2021) sore kemarin, anggota Koramil 1303-13/Kaidipang bersama masyarakat setempat melaksanakan karya bakti pembersihan puing-puing rumah yang roboh akibat terjangan angin kencang.

Saat dikonfirmasi, Danramil 1303-13/Kaidipang Pelda Tenny Warouw saat memimpin kegiatan tersebut mengatakan, Bahwa pihaknya menurunkan personel Koramil untuk membantu korban dengan pembersihan puing-puing rumah yang porak-poranda diterjang angin.

“Selain anggota Koramil, sejumlah aparat Desa setempat, anggota BPBD dan masyarakat setempat turut terlibat dalam karya bakti ini. Kami bergotong-royong bersama membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana,” ujarnya, Jumat (19/02/2021).

Karya bakti bersama ini dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI dalam membantu masyarakat yang terdampak bencana.

“Sebagai bentuk kepedulian bersama untuk masyarakat yang terdampak bencana alam. Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada dalam menghadapi bencana dan perubahan cuaca ini, yang sewaktu-waktu dapat terjadi,” tutur Pelda Tenny.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *