Koramil 02/Passi Gelar Operasi PPKM Skala Mikro, Jaring 6 Pelanggar Prokes

Kotamobagu470 views

KOTAMOBAGU – Guna terus menekan angka perkembangan Covid-19, personel Koramil 1303-02/Passi bersama tiga pilar melakukan operasi massa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM skala Mikro di Kelurahan Mongkonai Bersatu Kota Kotamobagu, Selasa (16/02/2021).

Operasi massa PPKM Koramil 1303-02/Passi menurunkan personil yang di pimpin oleh Serma Muhammad Jasmin, bersama anggota Polsek Kotamobagu dan Satpol-PP Kota Kotamobagu.

Saat Konfirmasi, Plh Danramil 1303-02/Passi Pelda Rein Pongoh menjelaskan, operasi PPKM skala Mikro tersebut untuk memberikan imbauan kepada warga supaya tetap menggunakan masker dan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan atau Prokes.

“Operasi massa PPKM di wilayah Koramil 02/Passi masih ada warga yang mengabaikan protokol kesehatan dan berhasil menjaring 6 orang yang tidak memakai masker,” ujarnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, para pelanggar Prokes diberikan sanksi sosial berupa membersihkan jalan dan mengucapkan Pancasila.

“Kewaspadaan dalam penyebaran virus Covid 19 di wilayah teritorial Koramil 1303-02/Passi terus dilakukan dengan operasi PPKM skala Mikro,” tutur Pelda Rein.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *