Jalin Tali Silaturahmi, Kopda Densi Bantu Warga Potong Besi

Bolmut89 views

B O L M U T – Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Kopda Densi Suwardi ikut membantu pemotongan besi yang akan digunakan untuk pembangunan pondasi rumah milik Sumari (37) di Desa Sangkub Satu Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Jumat (09/07/2021).

Kegiatan merupakan salah satu wujud kerja nyata Babinsa di wilayah binaan sekaligus upaya untuk menjalin tali silaturahmi bersama warga binaan.

Kopda Densi Suwardi mengatakan, Kegiatan ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa.

“Melalui kegiatan seperti ini akan memberikan contoh yang kepada warga binaan dan menjadikan ajang untuk mempererat tali silaturahmi,” ujar Babinsa.

Karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinergitas TNI bersama masyarakat.

“Sudah menjadi kewajiban kami selaku Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis bersama warga, dan turut meringankan pekerjaan warga binaan dalam membangun rumahnya,” ucap Kopda Densi.

Sementara itu, Bapak Sumari mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah Sudi membantu pemotongan besi untuk digunakan sebagai tiang rumah kami.

“Babinsa memang terkenal suka bergaul bersama warga dan selalu memberikan motivasi kepada kami dalam setiap kesempatan,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *