oleh

Tangis Haru Masyarakat Desa Bohabak Satu Melepas Satgas TMMD 113

-Bolmut-7 views

B O L M U T — Selesai sudah tugas yang dilaksanakan oleh Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 113 untuk membuka akses jalan perkebunan di Desa Bohabak Satu Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Hari ini, Satgas TMMD 113 dilepas untuk kembali ke kesatuan masing masing oleh Dan-Satgas yang juga merupakan Dandim 1303/ Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution, SIP. Dan personil TNI langsung berpamitan ke pemerintah, perangkat serta seluruh masyarakat Desa Bohabak Satu, Kamis (09/06/2022).

Kepala Desa Bohabak Satu Mustari Bonang bersama perangkat desa juga seluruh masyarakat sudah bersiap siap di pinggiran jalan desa, juga ada yang menunggu di depan rumah mereka untuk melepas kepergian Satgas TMMD 113 yang akan kembali di satuannya masing masing.

Terpantau Media Inatonreport.Com di momen tersebut, terlihat raut wajah sedih dari pemerintah juga seluruh masyarakat Desa Bohabak Satu saat para personil memeluk serta mengucapkan salam perpisahan hingga air mata tak terbendung saat para anggota TNI berpamitan sambil memeluk orangtua angkat mereka.

Terlihat juga di momen perpisahan tersebut, berbagai macam oleh oleh diberikan masyarakat sebagai kenang kenangan untuk anggota satgas TMMD 113. karena selama satu bulan penuh telah membangun desa mereka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.