oleh

Letkol Inf Topan Angker Hadiri Upacara Penurunan Bendera di Kabupaten Bolmong

B O L M O N G — Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker S.Sos menghadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 yang bertempat di Kantor Bupati Bolmong, Rabu (17/08/2022).

Pada pelaksanaan Upacara Penurunan Bendera Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 yang dihadiri Forkopimda Kabupaten Bolmong serta para tamu undangan, dilaksanakan dengan penuh khidmat dan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Pj Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit MM.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Bolmong Letkol Inf Topan Angker S.Sos menyampaikan, Proses pelaksanaan Upacara Penurunan Bendera di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 ini dilandasi dengan semangat 45 yang kemudian menjadi motivasi utama semua pihak. Bahkan melalui peringatan hari ini kita tanamkan jiwa persatuan dan kesatuan antar sesama.

“Kami dari Forkopimda Kabupaten Bolaang Mongondow juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka. Kalian putra putri terbaik di Kabupaten Bolmong yang telah melaksanakan tugas dalam pelaksanaan pengibaran dan penurunan bendera Merah Putih dengan baik,” tutur Dandim Bolmong.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.