Personel Koramil Sangtombolang Pantau Pertandingan Cabor Sepak Bola Porprov Sulut

Bolmong15 views

B O L M O N G – – Personel Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-12/Santombolang terjun langsung dalam pengamanan pertandingan cabang olahraga Sepakbola dalam pergelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara, Kamis (17/11/2022).

Pertandingan yang berlangsung di lapangan sepakbola Desa Ayong pada pagi hari ini mempertemukan tim dari Kepulauan Talaud melawan tim dari Kabupaten Minahasa Utara dengan hasil skor 2-0. Dan besok rencananya tim dari Kabupaten Boltim melawan tim dari Kabupaten Bolmut yang akan digelar di lapangan Sepakbola Yon Armed 19/Bogani.

Danramil 1303-12/Santombolang Peltu Lukas mengatakan, bahwa dalam pengamanan pertandingan cabang olahraga Sepakbola Porprov Sulawesi Utara yang digelar hari ini mengerahkan sebanyak 7 Personel, yang memback-up pihak kepolisian dan Satpol-PP Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Saat ini kita membantu pihak Kepolisian dan Satpol-PP serta instansi terkait gabungan demi keamanan dan kenyamanan saat berlangsungnya Porprov khususnya cabang olahraga Sepakbola,” Ujarnya.

Kami mengerahkan Personel Koramil 1303-12/Sangtombolang untuk membantu pihak Kepolisian dan Satpol-PP yang ditempatkan sesuai dengan plotingnya masing-masing dalam pengamanan pertandingan Sepakbola Porprov Sulawesi Utara ini, “Sehingga pertandingan dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” tutur Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *