Kodim 1303 Bolmong Bangun RTLH

KOTAMOBAGU – Komando Distrik Militer (Kodim) 1303 Bolaang Mongondow kembali melakukan pembangunan terhadap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik masyarakat miskin.

Kodim 1303/Bolmong kali ini menggandeng PT BRI Cabang Kotamobagu untuk membangun satu unit rumah yang berada di Desa Kopandakan I Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu, Kamis (07/11/2019).

Komandan Kodim 1303/BM Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos mengatakan, Bahwa bantuan Pembangunan rumah ini dalam rangka membantu Pemerintah Daerah mengurangi angka kemiskinan di wilayah Kota Kotamobagu.

“Kali ini kita bekerja sama dengan BRI Cabang Kotamobagu untuk membantu masyarakat tidak mampu di wilayah Kotamobagu Desa Kopandakan Satu ini,” ujarnya.

Kodim 1303 Bolmong siap bekerja sama dengan semua pihak untuk membantu Pemerintah Daerah dalam mengurangi angka kemiskinan di Kota Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya.

“Mari bersatu kita bantu saudara kita yang masih membutuhkan bantuan kita, agar mereka dapat hidup dengan layak,” ajaknya.

Adapun masyarakat yang menerima bantuan pembangunan rumah tersebut yaitu keluarga Ibu Ministriane Darea (45) yang kesehariannya bekerja sebagai pemulung demi menafkahi 2 orang anaknya.

Sementara itu Ibu Ministriane Darea mengucapkan, “Puji Tuhan, semua ini berkat dari yang Maha Kuasa sekarang kami keluarga bisa memiliki rumah dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Dandim yang sudah membangunkan rumah buat kami,” ucapnya dengan penuh rasa haru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *