Kekompakan Babinsa Bantu Warga Pasang Paving Jalan Desa

Bolmong179 views

B O L M O N G – Anggota Koramil 1303-10/Poigar Sertu Alfian Karu ikut membantu melaksanakan pemasangan paving block jalan Desa yang berada di DesaTiberias Kecamatan Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (17/12/2019).

Dengan panjang 140 Meter dan Lebar 3 Meter, Kegiatan terlaksana berkat kerjasama antara pihak terkait yaitu pihak perangkat Desa Tiberias dan masyarakat setempat dengan Babinsa Koramil 1303-10/Poigar Sertu Alfian Karu.

Dalam Kesempatan tersebut Danramil 1303-10/Poigar Kapten Inf Paulus Landeng mengatakan karya bhakti ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan kerja sama antara pihak TNI dan masyarakat.

“Dan dengan adanya karya bhakti ini hubungan masyarakat dengan TNI menjadi baik sehingga kemanunggalan TNI bersama Rakyat bisa terus berjalan,” ujar Danramil.

Sementara itu salah seorang warga Desa Tiberias mengucapkan banyak terima kasih, karena dukungan dari pihak Koramil 10 Poigar bisa memotivasi masyarakat sehingga semangat dalam pekerjaan ini dan pembangunan jalan dapat selesai sesuai dengan rencana dan perekonomian masyarakat semakin meningkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *