Kopda Sarip Gelar Komsos Bersama Warga Binaan

Kotamobagu1,017 views

KOTAMOBAGU – Babinsa Koramil 1303-02/Passi Kopda Sarif Laoh melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan di Desa Pontodon Kecamatan Kotamobagu Utara Kota Kotamobagu, Rabu (18/12/2019).

Informasi sekecil apapun harus ditampung oleh setiap babinsa untuk menunjang tugas pokok TNI AD khususnya aparat teritorial sebagai Bapulket untuk dilaporkan ke Komando Atas.

Kegiatan komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik perlu di tingkatkan guna mendekatkan Aparat TNI AD kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI memang di butuhkan oleh Rakyat.

Kesempatan yang baik ini Babinsa Kopda Sarif Laoh memberikan arahan kepada warga binaan agar jangan canggung atau takut untuk datang ke Koramil 1303-02/Passi meski hanya sekedar Ngobrol atau bincang – bincang dan tak usah segan untuk melaporkan Apabila di desanya terjadi Musibah agar cepat di tindak lanjuti oleh anggota Koramil 1303-02/Passi.

Tujuan kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa sudah sesuai dengan perintah dan instruksi langsung dari Komando Atas supaya slogan TNI Kuat Bersama Rakyat dapat terlaksana.

Danramil 1303-02/Passi Kapten Inf Asrak Badarun mengatakan, “Bahwa kegiatan Komsos yang kami laksanakan di wilayah Koramil 1303-02/Passi akan lebih kami tingkatkan lagi sehingga hubungan dan komunikasi dengan masyarakat setempat lebih erat lagi,” ujar Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *