Pekerjaan RTLH Rampung, Letkol Sigit Serahkan Kunci Secara Simbolis

KOTAMOBAGU – Komandan Kodim (Dandim) 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos menyerahkan kunci rumah secara simbolis hasil kegiatan Binter (Pembinaan Teritorial) bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang berada di Desa Kopandakan Satu Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu, Selasa (24/12/2019).

Kunci rumah yang diserahkan secara simbolis oleh Dandim Bolmong kepada Ibu Ministriane Dareah (48) merupakan hasil bedah RTLH Kodim 1303/Bolmong yang bekerjasama dengan BRI Cabang Kotamobagu.

Dandim 1303/BM Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos mengawali dengan mengucapkan, terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut dan turut serta membantu pelaksanaan program Binter bedah rumah tidak layak huni Kodim 1303/Bolmong Tahun 2019 sehingga semua berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Kegiatan bedah rumah warga tak mampu adalah hasil sinergi aparat Kodim 1303/BM, BRI Cabang Kotamobagu dan pemerintahan Kecamatan maupun warga Desa Kopandakan Satu, ini adalah wujud kepedulian Kami untuk saling berbagi dengan masyarakat yang dalam pengerjaanya dilaksanakan secara bergotong-royong,” ujar Dandim Bolmong.

Lanjut Dandim, Semoga bantuan ini bermanfaat buat Ibu Ministriane dan keluarga sehingga bisa menikmati hidupnya dengan lebih semangat dan bahagia karena telah memiliki rumah baru yang selama ini hanya sebatas impian.

“Sekali lagi bagi semua yang telah menyumbangkan baik tenaga, pikiran dan materi serta lain sebagainya kami ucapkan terima kasih, semoga ketulusan dan keikhlasan ini akan di catat sebagai ladang amal ibadah untuk tabungan kita di akhirat nanti,” tutur Letkol Inf Sigit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *