Raih Juara III Lomba Binter Tingkat Nasional, Kodim 1303/BM Gelar Acara Syukuran

KOTAMOBAGU – Kodim 1303/Bolmong menggelar acara syukuran dalam rangka keberhasilan meraih juara III Lomba Binter tingkat Nasional yang bertempat di Aula Totabuan Makodim 1303/BM Kotamobagu, Sabtu (28/12/2019).

Acara syukuran yang berlangsung sederhana ini didahului dengan Doa Bersama yang dilanjutkan dengan sambutan dari Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Sigit memanjatkan puji syukur atas kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya pada hari ini kita memperoleh nikmat kesehatan dan kekuatan sehingga dapat mengikuti rangkaian kegiatan Tradisi penerimaan personel Kodim 1303/BM dan acara syukuran sebagai pemenang juara III Lomba Binter tingkat Nasional.

“Ini sangat luar biasa karena keberhasilan Kodim 1303/Bolmong dalam meraih prestasi dan ini memang patut kita pertahankan dalam berprestasi,” ujar Dandim Bolmong.

Lanjut Dandim Bolmong, “Saya menghimbau kepada seluruh prajurit Kodim 1303/BM mari bersama sama kita meraih prestasi, saling bergandengan tangan, bekerjasama semaksimal mungkin dan tidak ada kata menyerah dalam menyelesaikan setiap tantangan tugas yang diberikan,” tutur Letkol Inf Sigit.

Acara syukuran ini dilanjutkan dengan ramah tamah dengan menyantap hidangan yang telah disiapkan. Dengan menu yang sama tidak ada perbedaan antara Perwira, Bintara, Tamtama dan ibu-ibu Persit. Semua membaur dalam kebersamaan sebagai bentuk syukur.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Komandan Kodim 1303/BM bersama ketua Persit KCK Cabang XV Kodim Bolmong Ny Asriani Sigit Dwi Cahyono dan perwakilan Persit, Kasdim 1303/BM Mayor Inf Burhan S.Sos, Perwira Penghubung (Pabung) Dim 1303/BM seluruh Danramil serta Perwira Staf dan perwakilan anggota Koramil jajaran Kodim 1303/Bolaang Mongondow.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *